Sport
Rabu, 25 Februari 2015 - 13:25 WIB

AFC CUP 2015 : Persib Bandung Siap Tundukkan New Radiant

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Abus, saat konferensi pers (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 segera dimulai. Persib Bandung siap menundukkan New Radiant.

Solopos.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Abus, mengaku timnya sudah siap menghadapi New Radiant pada laga pertama Grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015) sore.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, Emral mengatakan dirinya sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan tim asal Maladewa ini dalam ajang AFC Cup 2015.

“Kami dari tim pelatih sudah mencoba menganalisis kekuatan mereka melalui video dan kami pasti bermain maksimal dalam AFC Cup 2015 ini,” kata Emral.

Emral mengaku tetap menargetkan hasil maksimal pada ajang AFC Cup 2015. Persib Bandung saat ini belum memiliki penyerang asing. Namun, Emral percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini. Kekalahan dari Hanoi disebabkan kendala teknis.

Advertisement

“Memang kita tidak memiliki penyerang asing dan ada beberapa kendala teknis dan perjalanan panjang di Vietnam, hal itu memengaruhi tim. Cuaca juga sangat dingin. Yandi Sofyan juga tidak boleh bemain,” beber Emral.

Gelandang Maung Bandung, Makan Konate, siap bekerja keras untuk memberikan kemenangan buat timnya di laga AFC Cup 2015 ini. Menurutnya, kekuatan tim New Radiant sudah diketahui dari video yang ditontonnya. Kekuatan tim asal Maldewa ini dinilainya cukup bagus sehingga harus terus  fokus selama laga.

“Saya sudah melihat video mereka. Mereka tim bagus, tapi kita juga memiliki banyak pemain bagus dan tim yang kompak,” kata Konate, seperti dilansir dari Persib.co.id, Rabu.

Advertisement

Skuad New Radiant dalam AFC Cup 2015, diperkuat empat pemain asing, seperti striker asal Inggris Dave Moli, gelandang Slovakia, Viliam Macko, penjaga gawang Uzbekistan, Alisher Akhmedov, dan gelandang serang Sunday Patrick Okoro, dari Nigeria.

Dari 18 pemain yang dibawa, New Radiant mengandalkan sejumlah pemain lama seperti bek Ahmed Abdulla, Shafiu Ahmed, Mohamed Rasheed, Abdul Ghani, dan Ibrahim Fazeel, dalam laga AFC Cup 2015 melawan Persib Bandung.

Laga Persib Bandung vs New Radiant di AFC Cup 2015, akan berlangsung Rabu Sore, pukul 15.00 WIB, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Prakiraan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Djufriyanto, Tony Sucipto, Makan Konate, M. Ridwan, Hariono, Dedi Kusnandar, Tantan, Atep.
New Radiant: Imran Mohamed, Ahmed Abdhulla, Ahmed Shafiu, Jonathan Quartey, Mohamed Rasheed, Akram Abdul Ghanee, Mohamed Sifan, Ahmed Niyaz, Ali Fasir, Ibrahim Fazeel, Mohammad Umair.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif