Sport
Rabu, 25 Februari 2015 - 12:27 WIB

AFC CUP 2015 : New Radiant Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, saat melakukan jumpa pers (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 dimulai. New Radiant siap menghadapi Persib Bandung.

Solopos.com, BANDUNG — Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, mengaku sudah mengantongi kekuatan Persib Bandung, dalam ajang AFC Cup 2015. Ia menilai timnya sebanding dengan Maung Bandung.

Advertisement

Mika Lonnstrom menilai, laga antara New Radiant vs Persib di Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015), akan berjalan sengit. Persib yang menjadi tuan rumah akan mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatiknya.

“Setiap pertandingan itu kadang mudah dan susah. Namun, peluang kami tetap 50-50. Adanya penonton juga berpengaruh. Mereka mungkin lebih unggul karena faktor penonton,” ujar Mika, seperti dikutip dari Pssi.org, Rabu.

Mika berpendapat, timnya memang pernah dikalahkan Persipura Jayapura pada Piala AFC musim lalu dan kemenangan Persib atas Persipura di Final Indonesia Super League (ISL) 2014, tidak bisa menjadi acuan apabila timnya akan kalah dari Maung Bandung, dalam ajang AFC Cup 2015 ini.

Advertisement

“Tim New Radiant musim ini lebih baik dari tahun lalu. Kami berharap hasilnya lebih baik. Namun, kami belum bisa memastikan saat ini, sekarang yang penting bisa mendapatkan hasil terbaik di AFC Cup 2015 ini,” harapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif