News
Selasa, 24 Februari 2015 - 22:20 WIB

TELKOMSEL Sokong Polda DIY Tanpa Batas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang perempuan polisi di Jogja memanfaatkan sambungan telepon seluler (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harianjogja)

Telkomsel berikan kemudahan telekomunikasi tanpa batas bagi aparat Polda DIY.

Solopos.com, SOLO — Melalui program Mygroup, Telkomsel memberikan kemudahan telekomunikasi tanpa batas kepada anggota Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Program tersebut adalah gratis short message service (SMS) atau dan panggilan tanpa batas ke seluruh anggota Polda DIY hingga bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (babinkamtibmas).

Advertisement

General Manager Regional Account Management Telkomsel Area Jawa dan Bali Roeswandi dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (24/2/2015), menyatakan Mygroup memberikan manfaat meningkatkan koordinasi antaranggota binmas, kasat binmas, dan jajaran polres. “Kerja sama dengan Polda DIY ini pertama di Indonesia. Didukung dengan jaringan luas Telkomsel hingga ke pelosok,” jelas dia.

Sementara itu, Kombes Pol. Imam Sugiyanto menjelaskan penggunaan alat komunikasi handphone sangat diperlukan guna kelancaran tugas babinkamtibmas. “Program paket kartu Halo Telkomsel kami nilai sangat membantu dengan pertimbangan efisiensi biaya serta kemudahan untuk bisa diakses ke seluruh wilayah hukum Polda DIY,” kata dia.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif