Jogja
Selasa, 24 Februari 2015 - 18:20 WIB

Pulang dari Pantai Kuwaru, Seorang Wisatawan Dirampok di JJLS

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seorang wisatawan yang baru pulang dari objek wisata Pantai Kuwaru dirampok di Jalur Jalan Lintas Selatan

Harianjogja.com, BANTUL- Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di Kabupaten Bantul mulai dijadikan lokasi tindak kriminal. Penjahat bercadar berkeliaran di JLLS dan merampok seorang wisatawan.

Advertisement

Perampokan itu dialami Singgih Febriansah,21, Senin (23/2/2015) sekitar Pukul 19.00 WIB tepatnya di Dusun Patehan, Gadingsari, Sanden Bantul yang dilintasi JJLS.

Pada Senin malam, korban baru pulang berwisata dari Pantai Kuwaru yang terletak di Dusun Kuwaru, Desa Poncosari, Srandakan, Bantul, mengendarai sepeda motor melintasi JJLS.

Setibanya di Dusun Patehan, Desa Gadingsari, Sanden yang berada dekat dengan Pantai Goa Cemara korban dicegat oleh empat orang tak dikenak menggunakan cadar.

Advertisement

Pelaku lalu menodong korban dengan pistol dan celurit lalu merampas sepeda motor milik warga Blawong, Trimulyo, Jetis Bantul itu.

Pelaku juga merampas dompet berisi uang senilai Rp1,7 juta serta sebuah telepon genggam. Seusai beraksi, pelaku langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

“Korban rugi hingga Rp20 juta, selain uang juga kendaraan dan handphone,” terang Kepala Polsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, Selasa (24/2/2014).

Advertisement

Sampai saat ini polisi masih memburu pelaku. Menurut Joko, para pelaku datang dari arah Barat atau dari arah Kecamatan Srandakan. “Mereka empat orang berboncengan di dua sepeda motor,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif