Entertainment
Selasa, 24 Februari 2015 - 23:10 WIB

PIALA OSCAR 2015 : Pakai Belahan Gaun Tinggi, CD Emma Stone Ngintip

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Stone di red carpet Oscar 2015 (mirror.co.uk)

Piala Oscar 2015 menjadikan Emma Stone sebagai sorotan. Tampil dengan gaun dengan belahan tinggi, celana dalam (cd) Emma Stone mengintip.

Solopos.com, LOS ANGELES – Insiden memalukan di red carpet Piala Oscar 2015 juga dialami aktris Emma Stone. Tampak anggun dengan kostum bernuansa hijau dan emas, Emma Stone tak sadar belahan gaunnya tersingkap.

Advertisement

Media Inggris, Mirror.co.uk, Senin (23/2/2015), memajang foto gaun Emma Stone yang tersingkap di halaman headline.

Di foto tersebut, celana dalam aktris The Amazin Spider-Man terlihat mengintip. Celana dalam berwarna emas milik Emma bahkan sempat dikira organ intimnya. Kejadian ini sempat terekam sejumlah kamera karena berlangsung cukup lama.

Aktris berusia 26 tahun tersebut begitu percaya diri melangkahkan kakinya di red carpet Piala Oscar 2015. Tetapi sepertinya Emma Stone tak sadar ia mengangkat belahan gaunnya terlalu tinggi. Sontak bagian intimnya terlihat begitu saja.

Advertisement

Emma Stone juga memperoleh perhatian media-media di Amerika Serikat (AS) saat bertemu Jennifer Aniston. Mereka begitu histeris hingga Aniston memeluk Stone sampai sesak napas. Keduanya memang diketahui sudah bersahabat sejak lama.

Emma Stone masuk sebagai nominee dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik. Emma Stone terdapat di nominasi tersebut berkat aktingnya di  ilm Birdman. Namun sayangnya, ia tak berhasil membawa pulang piala Oscar 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif