Sport
Selasa, 24 Februari 2015 - 21:25 WIB

MOTOGP2015 : Valentino Rossi Puas Gear Box Terbaru Yamaha

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Reuters/David W Cerny)

MotoGP 2015 memasuki tes pramusim. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, sangat puas dengan gear box terbaru Yamaha.

Solopos.com, SEPANG — Valentino Rossi sangat puas dengan performa motor Yamaha saat melakukan uji coba MotoGP 2015, hari pertama pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Performa hebat Rossi dipengaruhi gear box terbaru Yamaha YZR-M1.

Advertisement

Dikutip dari Crash, Selasa (24/2/2015), Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat di uji coba MotoGP 2015 hari pertama. The Doctor, julukan Valentino Rossi, berhasil mendominasi tes hari pertama setelah menggunakan gear box baru Yamaha.

Valentino Rossi mencatatkan waktu 2 menit 0,414 detik. Rossi sangat puas dengan performa gear box terbaru Yamaha dalam tes uji coba MotoGP 2015 ini di Sepang ini.

“Semua orang di sini ingin tahu performa gear box baru dan kesan pertama cukup positif, jadi saya sangat senang. Gear box baru ini memang tak membuat perbedaan besar, Namun, ada bantuan kecil di titik tersulit di mana kami butuh peningkatan,” ujar Valentino Rossi.

Advertisement

Dilansir dari Motogp.com, Selasa, Valentino Rossi mencatat waktu terbaiknya pada siang hari, saat cuaca cerah. Catatan waktu Rossi, 2 menit 0,414 detik tidak bisa dilampaui Dani Pedrosa yang harus puas di tempat kedua uji coba pramusim MotoGP 2015, terpaut 0,129 detik, dari pembalap gaek Yamaha tersebut.

Hujan yang turun di sirkuit Sepang membuat lintasan basah. Dalam kondisi licin dan basah, seluruh pembalap MotoGP 2015, memilih untuk mencari aman dengan tidak memaksakan motornya untuk melaju cepat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif