Entertainment
Selasa, 24 Februari 2015 - 21:10 WIB

KONDISI TERKINI OLGA SYAHPUTRA : Farhat Abbas: Februari Olga Tak Muncul, Kita Investigasi!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (istimewa)

Kondisi terkini Olga Syahputra membuat Farhat Abbas penasaran. Dia bahkan akan melakukan investigasi jika di bulan Februari 2015 Olga masih belum terlihat.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara sensasional Farhat Abbas kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial soal Olga Syahputra. Mantan suami Nia Daniati itu memberi batas waktu hingga akhir Februari 2015 agar Olga bisa muncul di depan publik.

Advertisement

Farhat Abbas hingga kini masih penasaran dengan keberadaan Olga. Dia heran dengan peranyaan ulang tahun Olga beberapa waktu lalu yang tidak dihadiri oleh sang artis.

“Ulang tahunnya ada, tapi orangnya enggak ada, acaranya ada, [tapi] orangnya enggak ada, ketika salah ngomong ngucapin turut berdukacita dibilang fitnah,” kata Farhat seperti ditayangkan Selebrita Pagi, Selasa (24/2/2015).

Farhat lantas memberi batasan agar Olga bisa keluar hingga akhir Februari 2015. “Kalau sampai Februari olga enggak ditemukan, kita akan investigasi” ungkap Farhat.

Advertisement

Farhat lantas membuatkan sayembara kepada masyarakat. Ia berjanji memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi tentang keberadaan Olga.

“Sudah banyak yang mau ikut sayembara. Akan dikasih umrah gratis, untuk satu orang yang tahu informasi tentang Olga, baik foto, cerita ataupun komunikasi dengan Olga,”  katanya dilansir Liputan6, Selasa (24/2/2015).

Ditambahkan Farhat, keputusannya untuk melakukan sayembara tersebut diambil setelah dirinya di-bully akibat ucapan dukacitanya. Karena itu, melalui sayembara ini, Farhat pun berharap mendapat kepastian akan kabar Olga.

Advertisement

“Saya di-bully terus, dibilang memfitnah orang meninggal, tapi menurut saya sih, kita harus punya pembuktian juga dong, kalau nggak meninggal kira-kira dimana, kan seperti itu,” pungkas Farhat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif