News
Selasa, 24 Februari 2015 - 23:55 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita Ini Pilih Mati di Makam Suaminya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Louie Wallis (Mirror.co.uk)

Kisah tragis ini dicatatkan Louie Wallis, seorang wanita yang memilih tewas overdosis obat di makam suaminya.

Solopos.com, BLACKPOOL – Seorang wanita berusia 77 tahun, Louie Wallis, bunuh diri di atas makam suaminya, Norman. Kisah tragis itu terjadi setelah Louie merasa terpukul dengan meninggal dunianya Norman pada 2013 lalu.

Advertisement

Kisah tragis itu dilansir Mirror.co.uk, Minggu (22/2/2015). Louie Wallis dikabarkan bunuh diri dengan cara meminum obat sampai overdosis, Kamis (29/1/2015).

Jasadnya ditemukan oleh petugas permakaman setempat.Jasad Louie itu pun akhirnya dikuburkan di permakaman Lancashire, Blackpool, Inggris, tempat Norman dikuburkan.

Louie Wallis telah merencanakan bunuh diri itu. Bahkan dia telah membayar pemakamannya sendiri sehari sebelum kisah tragis itu terjadi.

Advertisement

Louie masuk ke dalam kompleks permakaman sebelum pintu-pintunya dikunci. Dia bertahan di tempat itu sampai larut malam.Keesokan harinya, jasadnya ditemukan tepat di atas makam Norman.

Keluarga Louie Wallis pun mengaku terkejut dengan kisah tragis itu. “Kami semua mencintainya dan menghormati apa yang telah dilakukan [Louie]. Itu adalah kejutan besar ketika jasadnya ditemukan. Namun dia telah bersama Norman dengan damai,” kata perwakilan keluarga Louie.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif