Entertainment
Selasa, 24 Februari 2015 - 06:40 WIB

KABAR ARTIS : Setahun Bersolo Karier, Honor Bastian Lebih Besar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bastian Steel (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari boyband CJR.

Solopos.com, SOLO – Satu tahun sudah artis Bastian Steel meninggalkan boyband CJR. Meski begitu, tiga personel CJR yang tersisa, mengaku tetap berhubungan baik dengan Bastian, bahkan CJR mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk Bastian.

Advertisement

Selepas dari CJR, kabarnya Bastian berhonor lebih besar. CJR baru saja merilis film terbaru mereka, bertajuk CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Dalam film tersebut, kelompok artis CJR ini mendendangkan lagu-lagu original soundtrack (ost). Salah satu lagu andalan mereka berjudul Lebih Baik.

Advertisement

Dalam film tersebut, kelompok artis CJR ini mendendangkan lagu-lagu original soundtrack (ost). Salah satu lagu andalan mereka berjudul Lebih Baik.

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (15/2/2015), ternyata ada rahasia di balik lagu Lebih Baik. Seusai premier film CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015), Iqbaal pun buka suara.

Lagu Lebih Baik didedikasikan untuk Bastian. “Itu lagu dari kami untuk Bastian sebagai lagu perpisahan, walaupun kita sudah tidak bersama, tapi kami harus tetap berhubungan baik,” kata Iqbaal.

Advertisement

“Karena dia keluar enggak ada pemberitahuan, tiba-tiba banget. Wajar kalau kami menyalahkan diri sendiri,” pungkas Iqbaal.

Sementara itu, dilansir Detik, Sabtu (21/2/2015), Bastian mengaku perjuangan sebagai solois lebih berat dibandingkan dengan saat ia masih bergabung di CJR.

“Lebih seru tapi nggak mudah memang. Tadinya keluar dari Coboy Junior (CJR) mau vakum. Akhirnya ngajakin nyanyi lagi. Ambil aja, namanya rezeki nggak ada yang tahu,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu.

Advertisement

“Tapi emang nggak gampang sendiri. Apa-apa sendiri nggak seperti di Coboy. Tapi jadi nambah pengalaman. Jadi masalah baju ikut campur tangan,” sambung Bastian.

Bicara soal honor, Bastian tak memungkiri bahwa bayarannya lebih besar saat solo karier. Ia pun mencoba bersyukur dengan apa yang diraihnya saat ini.

“Bastian berysukur rezeki datang sendiri. Kayak album kompliasi ini Bastian buat sambil sinetron,” jelas Bastian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif