Jateng
Senin, 23 Februari 2015 - 05:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Korban Tewas Bus Sang Engon Jadi 18 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas melakukan proses evakuasi korban yang masih berada didalam bus Sang Engon nopol B 7222 AKG yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Kota Semarang, Jateng, Jumat (20/2/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rekotomo)

Kecelakaan Semarang di Tol Jatingaleh, Semarang Kota bertambah. Korban tewas bertambah dua orang jadi 18 orang.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Korban tewas dalam kecelakaan Bus Sang Engon di Lingkar Jangli ruas tol dalam Kota Semarang, Jawa Tengah, bertambah dari 16 menjadi 18 orang. (Baca Juga: Ini Nama-Nama 16 Korban Sang Engon)

Advertisement

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Rini Muliawati di Semarang, Sabtu (21/2/2015), mengatakan, dua tambahan korban yang meninggal sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Dr Kariadi.

“Meninggal dua orang, jadi total korban menjadi 18 orang,” kata Rini sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara.

Kedua korban tersebut masing-masing bernama Nurjanah, 37 dan Muhammad, 74. Sebelumnya, kedua korban sempat dirawat di unit gawat darurat RS Kariadi.

Advertisement

Kedua jenazah kemudian langsung dipulangkan ke kampung halamannya di Bojonegoro, Jawa Timur, dengan ambulans milik RS Kariadi.

Sebelumnya, 16 Jenazah penumpang Bus Sang Engon yang terguling di Lingkar Jangli Tol Dalam Kota Semarang dipulangkan ke kampung halamannya di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu pagi.

Bus pengangkut rombongan pengajian asal Bojonegoro, Jawa Timur, ini terguling saat melintas jalan melingkar di ruas tol antara Jatingaleh-Tembalang, Jumat (20/2).

Advertisement

Bus nahas tersebut diduga melaju kencang di jalan melingkar hingga melewati pembatas jalan tol tersebut. Bus baru berhenti setelah terguling di tepi tebing jalan tol tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif