Entertainment
Senin, 23 Februari 2015 - 20:10 WIB

KABAR ARTIS : Farhat Abbas Berikan Hadiah Umrah bagi Penemu Olga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Kabar artis Olga Syahputra selalu menarik disimak mengingat keberadaan dan kondisinya masih menjadi misteri.

Solopo.com, JAKARTA – Pengacara Farhat Abbas kembali mengutarakan pernyataan kontroversial. Seakan masih penasaran dengan keberadaan Olga Syahputra, ia membuat sayembara unik. Bagi siapapun yang berhasil menemukan keberadaan Olga akan ia berikan hadiah umrah gratis.

Advertisement

“Ini kan carut-marut ke mana Olga kan, karena ulang tahunnya ada orangnya enggak ada, acaranya ada orangnya enggak ada, ketika salah ngomong ngucapin turut berduka cita dibilang fitnah. Ini bukan soal keraguan, saya memang memberi batasan kalau sampai Februari Olga enggak ditemukan, kita akan investigasi” ungkap Farhat didampingi kekasihnya, Regina di salah satu acara infotainment di stasiun televisi.

Bahkan Farhat sampai membuatkan sayembara kepada masyarakat. Ia berjanji memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi tentang keberadaan Olga.

“Sudah banyak yang mau ikut sayembara. Akan dikasih umrah gratis, untuk satu orang yang tahu informasi tentang Olga, baik foto, cerita ataupun komunikasi dengan Olga,” kata Farhat Abbas sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Farhat juga mengaku membuat sayembara itu lantaran selalu di bully banyak orang karena menyatakan Olga telah meninggal. Karenanya, ia ingin membuat sayembara itu untuk mengetahui kepastian kabar sang komedian tersebut.

“Saya di-bully terus, dibilang memfitnah orang meninggal, tapi menurut saya sih, kita harus punya pembuktian juga dong, kalau nggak meninggal kira-kira dimana, kan seperti itu,” ujar Farhat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif