Entertainment
Senin, 23 Februari 2015 - 22:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Berkarier Seorang Diri, Bastian Kangen CJR?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebersamaan Coboy Junior (Instagram.com/@bastiansteel)

Instagram artis Bastian Steel mengungkapkan rasa rindunya dengan CJR.

Solopos.com, SOLO – Artis Bastian Steel mengunggah sebuah foto lama saat masih bersama anggota CJR lainnya, Aldi, Iqbaal, dan Kiki, di akun berbagi foto Instagram-nya.

Advertisement

Februari 2014 lalu, artis Bastian Steel menyatakan keluar dari Coboy Junior. Hal ini menyebabkan boyband Coboy Junior mengganti namanya menjadi CJR.  Pada awal Februari ini, Bastian  mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Foto tersebut menggambarkan kebersamaannya dengan personel CJR.

Bastian menuliskan keterangan pada foto,”Trowback [terlempar ke belakang] nemu juga ni foto hahaha kapan terbang kita jalan jalan lg??? 2012 apa 13.”

Advertisement

Bastian menuliskan keterangan pada foto,”Trowback [terlempar ke belakang] nemu juga ni foto hahaha kapan terbang kita jalan jalan lg??? 2012 apa 13.”

Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun Instagram Bastian, Senin (23/2/2015), foto tersebut mendapat respon beragam para pengakses internet atau netizen. Kebanyakan netizen mengungkapkan rasa haru mereka melihat foto yang diunggah Bastian.

Akun Annisaraihanii menulis,”Miss [kangen] kalian berempat! Kapan kalian bisa satu panggung lagii? @bastiansteel @iqbaaldhiafakhri @teukuryz @alvaromaldini45.”

Advertisement

“Itu pas mau shoot ke korea di coboyjr themovie bukan? :’) @bastiansteel,” jelas Annisanindahs.

Lalu, akun Suchika_puspita dan Akaaa.h menuliskan,”Miss [kangen],” diikuti emoticon tersenyum.

“Flashback bas @bastiansteel kapan ya bisa kumpul lagi ber4” tulis Rindutriyandari.

Advertisement

Bahkan, akun Its.nggitx, menulis komentar cukup panjang, yang menyatakan harapan para Comate—penggemar CJR—agar Bastian kembali bergabung dengan CJR.

“Kangen gak sih? Yang udh biasa ber-4 tbtb ber-3. Ngerasa kehilangan gak sih? Yang biasanya kemana2 ber-4 trs jadi ber-3:” sedih gak sih? Disaat lagi bener2 sayang dan ngerasa kalian selamanya ber-4 akan bersama terus tp tbtb tinggal ber-3. Yang udh biasa ber-4 kayak saudara tbtb ber-3, berasa ngulang semua dari 0 lagi. Intinya kangen coboyjr lhaaa:”) @teukuryz @iqbaaldhiafakhri @alvaromaldini45 @bastiansteel,” tulis Its.nggitx.

Begitu pula akun Suciptha_dewi_khulafa, menuliskan komentar berikut.

Advertisement

“Ngerasa ngga sihh banyak hal yang udah di laluin sama coboy junior yang udah bikin kalian jadi high and lovely for every members and comate ,dan sadar ngga sih sekarang jadi cjr hanya karna satu bagian dari kalian hilang, kami comate sedih ? Ya ! Tapi kami yakin ini yang terbaik tapi kami comate menginginkan kalian tetap seperti keluarga sama seperti dulu saat coboy junior masih ada @iqbaaldhiafakhri@teukuryz @alvaromaldini45@bastiansteel,” tandas Suciptha_dewi_khulafa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif