Sport
Senin, 23 Februari 2015 - 00:25 WIB

ALONSO KECELAKAAN : Alami Crash, Fernando Alonso Diterbangkan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alonso kecelakaan saat menjalani test pramusim. Pembalap McLaren ini diterbangkan ke rumah sakit.

Solopos.com, CATALUNYA — Pembalap McLaren Fernando Alonso mengalami kecelakaan. Tim ini memang sedang dirundung banyak masalah di ujicoba pramusim. Saat mobil mereka terlihat meyakinkan di hari keempat, Fernando Alonso mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Di Sirkuit Catalunya, Minggu (22/2/2015) pagi waktu setempat, Alonso menabrak pembatas sirkuit di antara tikungan 3 dan empat. Ambulance langsung mendatangi lokasi kejadian dan melaporkan pembalap asal Spanyol itu dalam kondisi baik.

Namun pihak McLaren tak mau mengambil risiko dan segera membawa menggunakan helikopter ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dengan. Usai menjalani pemeriksaan MRI dia dinyatakan dalam kondisi oke.

“Dia dalam keadaan sadar dan berbicara dengan dokter. Bagaimanapun, ssuai prosedur dalam kondisi seperti ini, dia diangkut ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan sebagai tindakan pencegahan,” demikian pernyataan resmi McLaren seperti dilansir detiksport mengutip Reuters.

Advertisement

Kecelakaan yang dialami Alonso terjadi justru saat McLaren tengah menjalani sesi tes yang meyakinkan. Di sesi pagi tersebut dia sempat naik ke posisi lima setelah menjalani 21 putaran. (JIBI/SOLOPOS)

Tim medis sedang menolong pembalap F1 Fernando Alonso yang mengalami kecelakaan. Ist/dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif