Sport
Senin, 23 Februari 2015 - 16:35 WIB

AFC CUP 2015 : Persib Bandung Siap Berlaga di Piala AFC

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung siap berlaga di Piala AFC 2015 (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 segera dimulai. Persib Bandung siap bermain di Piala AFC.

Solopos.com, BANDUNG  — Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tetap fokus mempersiapkan timnya di ajang AFC Cup 2015, melawan New Radiant, Rabu (25/2/2015) mendatang. Selain itu, Djajang mengakui ada kekhawatiran tentang kondisi sepak bola nasional saat ini.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin (23/2/2015), menurut Djadjang, ancaman sanksi FIFA tentu akan berdampak pada laga domestik dan level Asia, termasuk ajang AFC Cup 2015 yang diikuti Persib Bandung.

“Sampai saat ini saya masih berpikir positif tentang kisruh sepak bola nasional. Saya langsung mengajak pemain untuk fokus pada laga AFC Cup 2015,” kata Djadjang.

Djajang Nurdjaman berharap, para pemain Persib Bandung tidak terlalu menanggapi secara berlebihan tentang kisruh sepak bola nasional. Hal itu dikhawatirkan akan mengganggu dan  menurunkan mental bertanding pemain saat berlaga di AFC Cup 2015.

Advertisement

Menurut Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, laga perdana Persib Bandung melawan New Radiant di ajang AFC Cup 2015 akan disiarkan secara langsung di RCTI. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Rabu mendatang, laga Persib Bandung vs New Radiant, akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, dan disiarkan RCTI,” kata Irfan Suryadireja.

New Radiant direncanakan tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada Senin pukul 15.45 WIB. Mereka akan langsung menuju Hotel Papandayan. New Radiant akan melakukan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat Selasa (24/2/2015) sore.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif