Sport
Minggu, 22 Februari 2015 - 18:25 WIB

TINJU DUNIA : Tarung akbar Pacquiao vs Mayweather akhirnya digelar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tale of The Tape Manny Paquiao vs Floyd Mayweather akan menjadi pertandingan tinju paling akabr di tahun 2015 ini. Ist/dok

Tinju dunia di awal tahun 2015 ini akan mempertemukan dua petinju legendaris di kelas walter Manny Paquiao melawan Floyd Maywaeather.

Solopos.com, LOS ANGELES — Pertarungan akbar antara dua petinju dengan bayaran termahal saat ini Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao dipastikan akan terjadi. Keduanya sudah sepakat bertarung pada 2 Mei nanti.

Advertisement

“Mayweather vs Pacquiao pada 2 Mei, sudah disepakati. Saya berjanji kepada fans kami akan mencapai kesepakatan dan kami melakukannya. Saya senang keputusan saya bertemu dengan Manny dan mendiskusikan membuat pertarungan ini terjadi sangat membantu tercapainya kesepakatan,” kata Mayweather di situs resminya sebagaimana dikutip Liputan6.com, Sabtu (21/2/2015).

Duel Mayweather melawan Pacquiao kemungkinan akan menjadi pertandingan paling mahal sepanjang sejarah tinju. Diperkirakan pertarungan ini bisa menghasilkan 162 juta pound.

Pertemuan Mayweather dengan Pacquiao akan digelar di Las Vegas tepatnya di MGM Grand. Partai ini juga bisa memecahkan rekor tertinggi pembelian pertandingan di Amerika Serikat.

Advertisement

Para pecinta tinju sudah lama menantikan pertarungan Mayweather melawan Pacquiao. Mayweather saat ini merupakan pemegang sabuk WBA dan WBC kelas walter. Sedangkan Pacquiao memiliki gelar WBO.

Ikon tinju Filipina Manny Pacquiao akan menghadapi Floyd Mayweather pada 2 Mei nanti dalam pertarungan akbar yang lama dinantikan para penggemar, kata Mayweather seperti juga dikutip AFP.

Petinju Amerika Serikat yang tak terkalahkan itu menyampaikan pengumuman tersebut lewat media sosial Shots.com. “Yang dinantikan dunia telah tiba. Mayweather vs Pacquiao pada 2 Mei 2015, sudah pasti,” tulis Mayweather.

Advertisement

Dia melanjutkan, “Saya berjanji kepada para penggemar bahwa kami akan menuntaskan ini, dan kami sudah menuntaskannya.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif