Entertainment
Minggu, 22 Februari 2015 - 22:45 WIB

BOLLYWOOD : Ngaku Jadian dengan Vin Rana, Nita Sofiani Dibully Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

Bollywood di Indonesia masih menjadi tayangan menarik. Aktor Nita Sofiani menjadi sasaran bully netizen lantaran mengaku sebagai kekasih Vin Rana.

Solopos.com, SOLO – Di akun Instagramnya, Nita Sofani beberapa kali mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Vin Rana. Foto-foto justru membuatnya menjadi korban bully penggemar Vin di Indonesia.

Advertisement

“Saya tahu kamu bukanlah pria sempurna tapi kamu sempurna buatku. Apapun yang terjadi dan apapun yang akan terjadi, aku akan selalu di sisimu @vinrana,” tulis Nita Sofiani di akun Twitternya sebagai keterangan foto dirinya bersama Vin, Rabu (18/2/2015).

Dalam foto yang diunggahnya, Nita terlihat tengah menghabiskan waktu bersama aktor Bollywood itu. Mengenakan terusan berwarna merah muda, ia terlihat sangat bahagia menggandeng tangan Vin. Begitu pula dengan Vin Rana yang juga menampakkan senyumnya dengan menggenggam seikat bunga mawar merah. Foto itu langsung dikomentari negatif oleh para netizen (pengguna Internet).

“Dihhh ni cewe asli gatel banget. Sini gue garukin,” kata salah satu netizen.

Advertisement

“gatel juga pengin dikelonin sm vin mumpung vin mash di Indonesia,” sahut netizen lain.

Ada juga netizen yang mengaitkan kedekatan mereka dengan status Vin Rana yang dikabarkan telah menjadi seorang ayah. “Duh..vin dirimu berbahagia sementara anakmu milana sedang sakit -_-,” tulis salah seorang netizen.

Tapi ada juga penggemar yang mendukung kedekatan mereka .

Advertisement

Best couple babe @nitasofiani @vinrana i love red#HappyChineseNewYear,” kata seorang netizen.

“@nitasofiani Nita jangan dengerin omongan orang yg buruk tentang vin diluar sana ya . Semua orang kan punya masa lalu yg tdk selamanya menyenangkan . Pokoknya tolong happy terus ya sama Ka @vinrana,” ungkap salah seorang penggemar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif