Teknologi
Sabtu, 21 Februari 2015 - 18:00 WIB

GAME TERBARU : Megaton Rainfall Membuat Anda Merasa Seperti Superhero

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Megaton Rainfall (Amazonaws.com)

Game terbaru Megaton Rainfall telah merilis video trailer-nya. Game tersebut bisa membuat penggunanya merasa seperti superhero.

Solopos.com, SOLO – Sebuah trailer tentang game Megaton Rainfall telah dirilis. Game tersebut diklaim bisa membuat para penggunanya merasa seperti seorang superhero.

Advertisement

Seperti dilansir laman Siliconera, Kamis (19/2/2015), trailer yang dirilis menunjukkan setting tempat permainan itu. Dalam Megaton Rainfall, benda-benda galaxy bermunculan bahkan ada invasi alien ke bumi.

Benda-benda galaxy dan alien itu seperti ingin menghancurkan bumi dan seisinya. Para pemain harus menjadi seorang superhero untuk menghindarkan kerusakan skala besar di bumi.

Fitur keren lainnya dalam game ini adalah pengguna bisa melentangkan tangan karakter yang dimainkan untuk terbang melewati gedung-gedung tinggi.

Advertisement

Bahkan dengan cara itu pemain bisa menuju suatu tempat dengan cepat, namun apabila tidak terkontrol bisa menghancurkan gedung-gedung pencakar langit yang ada di sekitarnya.

Petualangan Megaton Rainfall tidak hanya di bumi saja, melainkan ke seluruh alam semesta. Namun pemain harus menyelesaikan visi di bumi terlebih dahulu sebelum menuju planet-planet lainnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif