Soloraya
Jumat, 20 Februari 2015 - 10:00 WIB

WARGA TENGGELAM BOYOLALI : 92 Sukarelawan Cari Korban Tenggelam di Waduk Cengklik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Sukarelawan dari SAR Gabungan mencari korban tenggelam di Waduk Cengklik Boyolali, Jumat (20/2/2015). (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Warga tenggelam di Waduk Cengklik Boyolali masih dalam pencarian.

Solopos.com, BOYOLALI – Operasi pencarian tahap II untuk kedua korban tenggelam di Waduk Cengklik tepatnya di Dukuh Alang-alangan, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali, dilanjutkan Jumat (20/2/2015).

Advertisement

Sejumlah sukarelawan sudah tiba di lokasi pencarian sejak pukul 07.00 WIB.

Pencarian dilakukan dengan melibatkan 92 orang. Sukarelawan tersebut berasal dari berbagai instansi seperti Basarnas Pos Surakarta, BPBD Boyolali, Polsek Sambi, SAR Klaten, SAR Karanganyar, PMI Boyolali, SAR MTA, Granat Semarang, Komunitas Relawan Independen (KRI), Tagana, dan lainnya.

Koordinator Basarnas Pos Surakarta, Amin Yahya, mengatakan pencarian difokuskan di tiga titik yakni di tiga sektor yakni sektor satu di sebelah barat karamba tempat kedua korban memancing, sektor dua di sebelah utara, dan sektor tiga di sebelah timur karamba.

Advertisement

Dia menambahkan untuk sementara pencarian dilakukan dengan cara penyelaman sampai pukul 12.00 WIB.

“Kalau dari perhitungan kami memang korban belum berada dalam titik apung, jadi pencarian dengan cara penyelaman,” kata dia kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif