Soloraya
Jumat, 20 Februari 2015 - 02:40 WIB

TAHUN BARU IMLEK : Sopar Mall Gelar Kampoeng Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana Solo Paragon Lifestyle Mall (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Tahun Baru Imlek disambut pergelaran Kampoeng Tiongkok 2015 di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall menyajikan aneka kuliner khas Tiongkok dalam pergelaran Kampoeng Tiongkok 2015 di atrium mal tersebut, Selasa-Minggu (17-22/2/2015). Kegiatan itu digelar untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Tahun Baru 2566 Imlek sesuai tarikh Masehi jatuh bertepatan dengan Kamis (19/2/2015).

Advertisement

Public Relation Staff Sopar Mall Ivo Azhari di sela-sela pembukaan Kampoeng Tiongkok, Selasa (17/2/2015), menjelaskan acara tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan pihak manajemen sebagai hadiah bagi pengunjung yang merayakan Tahun Baru Imlek. “Sekitar 44 stan makanan serta beberapa stan pernik-pernik Imlek akan memeriahkan Kampoeng Tiongkok,” jelas dia saat berbincang dengan Solopos.com.

Ivo menuturkan stan makanan di Kampoeng Tiongkok itu antara lain mi tarik, bakpao, bebek, dimsum, dan takoyaki. Tersedia pula makanan khas Solo seperti jenang, ayam goreng, dan leker.

Manajemen Solo Paragon, imbuh Ivo Azhari, juga menyiapkan acara pendukung Kampoeng Tiongkok, seperti live musik, teater ala Tiongkok, dan parade barongsai yang diikuti anggota TNI dan Polri. Parade barongsai itu dijadwalkan digelar pada hari terakhir Kampoeng Tiongkok.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif