Soloraya
Jumat, 20 Februari 2015 - 04:41 WIB

TAHUN BARU IMLEK : Metro Gelar Promo, Angpau Serba 88 Dibagikan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi promo Imlek Metro Dept Store (Twitter)

Tahun Baru Imlek disambut Metro The Park Solo Baru dengan program promosi yang berangka serba 88.

Solopos.com, SOLO — Metro Department Store di The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar promosi spesial Tahun Baru Imlek dengan membagi-bagikan angpau kepada pengunjung yang bertransaksi minimal Rp188.000. Para pengunjung tersebut langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp88.000. Berminat?

Advertisement

Store Manager Metro The Park Solo Baru, Sofyan, menuturkan angpau yang dibagikan dalam rangka Tahun Baru Imlek tersebut bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya di Metro senilai Rp388.000. “Angpau spesial tersebut kami berikan dua pekan, Senin-Minggu [9-22/2/2015], “ jelas dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa (17/2/2015).

Selain angpau spesial itu, pengunjung Metro The Park Solo dalam rangka Tahun Baru Imlek itu juga mendapat kesempatan mengikuti promo angpau lainnya yang dilabeli nama Digital Lucky. Dalam prgram promosi itu, pengunjung yang memiliki Mega Card dengan transaksi minimal Rp888.000 berhak mendapatkan kesempatan memilih sendiri voucher diskon yang terdapat di Plasma Digital. Sedangkan untuk pemilik kartu Network Mega Card harus melakukan transaksi minimal Rp588.000.

“Tiga voucher kami siapkan, yaitu Rp88.000, Rp128.000, dan Rp388.000. Pengunjung akan diantar untuk menekan digital plasma dan mengacak hadiahnya,” beber dia.

Advertisement

Lebih lanjut, Sofyan mengatakan sampai saat ini sudah ada 3.000 angpau yang dibagikan kepada pengunjung. Pihak manajemen membuat angpau paling tidak setiap hari 50 angpau lantaran stok angpau selalu habis.

“Kami tak menyangka respons masyarakat cukup bagus, apalagi bertepatan dengan Solo Great Sale [SGS],” imbuhnya.

Selain promo angpau dalam rangka Tahun Baru Imlek itu, pihak manajemen Metro juga memberikan diskon up to 50% untuk semua departmen di Metro. Diskon tersebut dimulai dari 20% hingga spesial harga seperti buy one get one.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif