Otomotif
Jumat, 20 Februari 2015 - 19:20 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Funxhibition Yamaha New Mio M3 Berlangsung Meriah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chief Direct Distribution Sales (DDS) 3 YIMM Semarang, Moch. Ichsan Nul Hakim (dua dari kiri) memperkenalkan Yamaha New Mio M3 125 di Hotel Ciputra, Kota Semarang, Kamis (18/12/2014). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Sepeda motor terbaru dari Yamaha, New Mio M3 dipamerkan di JCM.

Harianjogja.com, SLEMAN- Pabrikan motor paling inovatif di Indonesia, Yamaha, kembali mengenalkan produk teranyarnya kepada khalayak di DIY dalam event Funxhibition Yamaha New Mio M3 125. Event yang digelar di area Jogja City Mall (JCM) tersebut berlangsung hingga 22 Februari mendatang.

Advertisement

Kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh khalayak untuk mengetahui secara detail fitur dan kecanggihan dari motor New Mio M3 125 tersebut. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan suguhan atraktif yang sangat menghibur pengunjung seperti Band performance, Acoustic Jam Session, Game & Quiz, Photo Selfie, Flashmob Dance dan Campaign Sales.

Hendro Aryono, Promotion Area PT. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) Jogja mengatakan, mengusung spirit tagline ”Tanpa Kompromi”, New Mio M3 125 menjadi motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core. Teknologi tersebut membuat mesin motor ini lebih efisien, bertenaga dan handal.

“Selain memberikan hiburan kepada pengunjung JCM, product knowledge event ini kami tujukan untuk mengedukasi masyarakat terkait teknologi Blue Core,” ungkap Hendro, Kamis (19/2/2015).
Menurut Hendro, Skutik tersebut juga dibekali dengan teknologi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator. Meski begitu, tenaga dan torsi yang dibenamkan lebih besar.

Advertisement

“Efisien terjadi dengan peningkatan proses pembakaran. Motor ini lebih bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal. Mio ini juga lebih handal berkat Diasil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti,” terangnya.

Ada enam warna yang dapat dipilih yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta. Pihaknya juga menawarkan program menarik dalam setiap pembelian motor Yamaha.

“Target pasar New Mio M3 125 adalah anak muda. Dengan mobilitas yang tinggi dan dinamis, kami rasa Mio M3 ini sangat menunjang kawula muda Jogja untuk beraktivitas maupun bergaya. Karakter New Mio M3 125 disesuaian dan khas dengan anak muda, sporty, dan colorful,” tutup Hendro.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif