Soloraya
Jumat, 20 Februari 2015 - 05:50 WIB

LOMBA FOTO : Yuk Ikutan Lomba Foto Wisata Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Candi Cetho Karanganyar (JIBI/Solopos/Dok)

Lomba foto diselenggarakan oleh Disparbud Karanganyar. Lomba foto wisata Karanganyar tersebut berlangsung hingga April 2015 mendatang.

Solopos.com, KARANGANYAR -— Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Karanganyar mempromosikan destinasi wisata di Karanganyar dengan menyelenggarakan lomba foto. PengumLomba bertema Destinasi dan Daya Tarik Wisata Kabupaten Karanganyar tahun 2015.

Advertisement

Lomba foto khusus destinasi wisata di Karanganyar itu mulai dilaksanakan pada Senin (23/2/2015) hingga Jumat
17 April 2015. Kabid Pemasaran Wisata Disparbud Kabupaten Karanganyar, Eny Fauziah, menuturkan lomba terbuka untuk seluruh masyarakat.

Peserta lomba harus mengumpulkan tiga karya. Objek foto adalah destinasi wisata di Karanganyar. Oleh karena itu objek foto di luar destinasi wisata Karanganyar akan didiskualifikasi.

Disparbud Karanganyar menawarkan hadiah uang tunai Rp2,5 juta untuk juara 1, juara 2 Rp1,5 juta, dan Rp1 juta untuk juara 3. Pemenang akan diumumkan pada Jumat 24 April 2015.

Advertisement

“Karanganyar memiliki destinasi wisata melimpah. Oleh karena itu kami ingin mengenalkan destinasi wisata di Karanganyar kepada masyarakat. Ini salah satu cara yang kami pakai. Silakan datang ke kantor untuk informasi lebih lanjut,” ujar Eny saat dihubungi Solopos.com, Selasa (17/2/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif