Entertainment
Jumat, 20 Februari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Abu Mali Serang Tenda Ratu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 282-284 semakin seru dengan perang yang terjadi antara Kerajaan Mughal melawan prajurit Maha Chucak.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Jodha Akbar Antv, Jumat (20/2/2015) malam, berlanjut dengan penderitaan  Jalal saat ditahan di sebuah gua rahasia. Abu Mali dan Nigar senang melihat Jalal kini ada ditangan mereka. Kendati Jalal telah menjelaskan bahwa ia tak mengerti keberadaan Ratu Chan, tapi Nigar tak percaya.

Advertisement

Todarmal datang ke tenda para ratu untuk mengabarkan berita buruk. Ia mengatakan Jalal telah ditangkap Nigar dan ditawan. Semua ratu dalam Jodha Akbar Antv terkejut mendengar berita itu. Jodha berniat pergi untuk mencari Jalal, namun dicegah oleh Todar Mal.

Todar Mal dalam kisah Jodha Akbar Antv mengatakan ia akan melindungi para ratu atas perintah Jalal. Ia meminta semua ratu untuk menyelamatkan diri. Tapi semua ratu menolaknya, mereka ingin tetap di tenda hingga Jalal ditemukan. Jodha dan Hamida meminta Todar Mal mencari Jalal, tapi ia menolaknya karena telah berjanji akan melindungi semua ratu.

Sementara itu Abu Mali pergi ke tenda ratu dan mengatakan ia akan menyerang mereka. Ia datang membawa baju dan pedang Jalal yang telah berlumuran darah. Semua ratu sedih, tapi Jodha mengatakan agar mereka tak mudah terhasut oleh perkataan Abu Mali. Ia meminta semua ratu melawan Abu Mali.

Advertisement

Sementara itu, Jalal mendapat siksaan dari pasukan Maha Chucak.  Seember air panas disiramkan ke badannya. Jalal berteriak kesakitan. Di sisi lain, Jodha tak henti-hentinya memanjatkan doa demi keselamatan Jalal

Saat pasukan Abu Mali datang, semua ratu sudah siap dengan strategi. Jodha siap dengan panahnya. Semua ratu siap dengan baju perang. Saat Rukaiya berdiri sendiri, ia diserang oleh Abu Mali. Jodha dalam kisah Jodha Akbar Antv itu menyelamatkan Rukaiya dan bertarung dengan Abu Mali menggunakan pedang. Jodha berhasil menaklukkan Abu Mali.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif