Lifestyle
Kamis, 19 Februari 2015 - 02:30 WIB

TIPS HIDUP SEHAT : Makanan Ini Ampuh Bakar Lemak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apel sebagai salah satu buah pencegah kanker (stuffpoint.com)

Tips hidup sehat dapat menjadi referensi Anda dalam upaya menjaga kesehatan.

Solopos.com, SOLO – Berolah raga teratur membuat tubuh Anda selalu sehat dan bugar. Dibarengi dengan makanan yang dapat meluruhkan lemak serta olah raga teratur merupakan kunci mendapatkan berat badan yang ideal.

Advertisement

Berikut beberapa makanan yang dapat membakar lemak di tubuh Anda sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (18/2/2015):

Apel
Mengonsumsi apel setiap hari membantu dalam mengurangi sel-sel lemak dalam tubuh. Kulit apel memiliki sifat magis besar dalam program penurunan berat badan. Kehadiran pektin membatasi penyerapan lemak oleh sel-sel dan juga melepaskan timbunan lemak melalui properti mengikat airnya.

Jahe
Jahe memiliki banyak sifat magis. Membantu untuk meringankan masalah pencernaan , mengurangi peradangan , meningkatkan pemulihan otot aliran darah dan alat bantu . Jika Anda berada dalam sebuah program penurunan berat badan, maka konsumsi jahe dalam diet Anda karena membantu untuk meningkatkan kalori dan lemak.

Advertisement

Telur
Telur adalah salah satu makanan yang terbaik dalam pembakaran lemak makanan. Kuning telur terutama. Selain itu, telur yang dikemas dengan asam lemak esensial dan protein, menjadi kombinasi yang hebat untuk pembakaran lemak.

Oatmeal
Sertakan oatmeal di pagi hari setelah latihan atau setelah berjalan-jalan pagi yang normal . Oatmeal adalah karbohidrat yang lambat mencerna yang membantu untuk menjaga gula darah dan tingkat insulin pada minimum dalam proses pembakaran lemak yang penting untuk setiap individu yang ingin mengurangi beberapa kilogram.

Teh Hijau
Kehadiran anti – oksidan EGCG menciptakan lingkungan yang sesuai untuk metabolisme pada orang sehat. Selain itu juga memiliki zat anti kanker dan pemeliharaan sifat anti kolesterol.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif