Lifestyle
Kamis, 19 Februari 2015 - 22:45 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Celana Jin Ini Berubah Warna Tergantung Temperatur Suhu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeans Berubah Warna (Digital Trends)

Teknologi terbaru sebuah celana jin bisa berubah warna tergantung temperatur suhu. Celana tersebut dijual dengan harga Rp3 juta.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan konveksi asal Kanada, Naked & Famous Denim, menciptakan celana jin canggih. Celana ciptannya mampu berubah warna sesuai temperatur suhu.

Advertisement

Dikutip Ubergizmo, Kamis (19/2/2015), teknologi terbaru itu bernama Thermochromic Jeans.  Celana jin tersebut memiliki molekul tertentu dalam pewarnanya. Molekul itulah yang mampu mengubah warna celana sesuai temperatur suhu penggunanya.

Video promosi telah diluncurkan Naked & Famous untuk memperkenalkan perubahan warna yang terjadi pada celana jin. Di video itu terlihat celana jin itu berubah dari berwarna putih menjadi biru saat dua orang model memakainya. Pemakai juga bisa mengubah warna jin tersebut dengan sentuhan tangan atau menempelkan benda panas atau dingin ke jin.

Tertarik dengan teknologi terbaru itu? Anda harus menyiapkan dana senilai US$240 atau sekitar Rp3 juta untuk membelinya. Kecanggihan celana itu tentunya akan membuat Anda merasa memiliki banyak celana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif