Soloraya
Kamis, 19 Februari 2015 - 21:40 WIB

TAHUN BARU IMLEK : Matahari Siapkan Ribuan Angpau, Ini Cara Mendapatkan...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi karyawati menata komoditas yang didiskon di Matahari Dept. Store (JIBI/Solopos/Dok.)

Ibda Fikrina Abda/JIBI/Solopos

Tahun Baru Imlek disambut Matahari Department Store dengan menyiapkan ribuan angpau bagi para pelanggan setianya,.

Advertisement

Solopos.com, SOLO — Matahari Department Store memberikan ribuan angpau bagi para pelanggan setianya. Syarat mendapatkan angpau-angpau itu hanyalah melakukan transaksi minimal Rp500.000 pada pekan-pekan Tahun Baru Imlek ini.

Supervisor Area Matahari Hartono Mall Solobaru Donny Kurniawan saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (16/2/2015), menjelaskan program bagi-bagi angpau tersebut sengaja digelar dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Dalam tarikh Masehi, Tahun Baru 2566 tarikh Imlek jatuh bertepatan dengan Kamis (19/2/2015).

“Program ini sudah dua pekan berlangsung dan direncanakan sampai Minggu [22/2/2015],” terangnya.

Advertisement

Donny menuturkan saat ini angpau yang sudah diberikan kepada pelanggan mencapai 300 buah. Beberapa hadiah seperti diskon dari 20%, voucher belanja, voucher pembelian produk, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Sistemnya acak, jadi pelanggan berhak memilih angpau di pohon angpau yang kami sediakan, lantaran program tersebut merupakan program dari Matahari pusat jadi kami tidak tahu apa isi di dalam angpau tersebut,” paparnya. Program tersebut, imbuh Doddy, khusus untuk pelanggan yang memiliki Matahari Member Card (MMC).

Bukan hanya itu, selama Februari 2015 ini, Matahari memberikan diskon untuk sejumlah produk merek ternama. Pada weekend, Matahari juga memberikan tambahan diskon 20%.

Advertisement

Diakuinya, sejumlah paket diskon di Matahari tidak dapat digunakan bertumpuk. “Jadi kalau pelanggan sudah mendapatkan diskon beli dua gratis satu, maka tidak akan mendapatkan potongan harga lain atau voucher Rp50.000,” beber dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif