Entertainment
Kamis, 19 Februari 2015 - 18:45 WIB

KONSER MUSIK : Haruka Antusias Sambut Kedatangan AKB48

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haruka Nakagawa (Twitter)

Konser musik kolaborasi AKB48 dan JKT48 disambut antusias oleh penggemar mereka. Tak hanya itu, Haruka JKT48 juga senang dengan kedatangan teman-temannya dari Jepang itu.

Solopos.com, SOLO – Konser musik kolaborasi idol group AKB48 dan JKT48 sudah di depan mata. Personel AKB48 pun sudah menginjakkan kaki mereka di Indonesia. Bertemu dengan kawannya saat masih tergabung di AKB48, Haruka Nakagawa mengaku sangat senang.

Advertisement

“Dulu kan JKT48 pernah konser di Tokyo Dome juga. Kalau dulu rame-rame (AKB48-nya), sekarang cuma beberapa orang aja. Pertama kalinya kolaborasi dengan jumlah member yang sedikit. Cukup excited,” ungkap Haruka sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis (19/2/2015).

Member JKT48 lainnya, Melody Nurramdhani membeberkan alasan kenapa Wota (penggemar JKT48) harus datang ke konser musik kali ini. “Kita sekarang udah banyak member-nya, dan bisa kolaborasi sama kakak-kakak (AKB48) lagi. Dulu pernah kan, tapi baru ada generasi 1 aja,” ujar Melody.

Lebih jauh Melody juga membocorkan bahwa di konser kolaborasi bertajuk Konser Bersama Bergandengan Tangan dengan Kakak itu, mereka bakal menyanyikan lagu dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Jepang.

Advertisement

Dilansir situs resmi jkt48.com, JKT48 akan berkolaborasi dengan AKB48 dalam Konser Bersama Bergandengan Tangan dengan Kakak, Jumat (20/2/2015) pukul 18.30 WIB,  di Kota Kasablanca Main Hall, Jakarta. Konser musik itu akan dimeriahkan seluruh member JKT48 dan member AKB48 dari Tim A, K, B, dan 4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif