Otomotif
Kamis, 19 Februari 2015 - 21:50 WIB

KISAH UNIK : Wow, Model Seksi Ini Ngebut Pakai Moge Suzuki

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lux, model seksi tunggangi moge Suzuki (Autoevolution.com)

Kisah unik datang dari seorang model yang ngebut mengendarai Moge Suzuki.

Solopos.com, CALIFORNIA – Atraksi menggunakan motor gede (moge) biasanya hanya dilakukan oleh para lelaki. Menunggangi Suzuki GSX-R, model seksi asal California, Amerika Serikat ini juga mampu ngebut dan beratraksi layaknya kaum Adam.

Advertisement

Model seksi dan motor biasanya hanya akan ditemui dalam acara pameran kendaraan. Pada acara seperti itu, seorang model akan berpose di samping motor yang sedang dipajang.

Namun apa hal yang berbeda ditunjukkan oleh model seksi asal California bernama Lux. Mengenakan pakaian yang aduhai dengan sepatu hak tinggi, Lux membuat seluruh mata pengunjung pameran motor di sana terbelalak melihat aksinya kala menggeber moge Suzuki GSX-R.

Dalam sebuah video yang dilansir laman Autoevolution, Senin (26/1/2015), setelah model seksi itu mengenakan helm, ia mulai menggeber-geber moge itu.

Advertisement

Tuas gas ia plintir-plintir untuk mengeluarkan suara gahar dari knalpot.

Tak berhenti sampai di situ, model seksi itu juga sempat melakukan atraksi burnout sebelum ngebut di lintasan.

Jemari lentiknya lihai menarik dan memainkan tuas kopling serta rem. Dengan tubuhnya yang aduhai, ia menggoyang-goyangkan bagian belakang motor dengan cantik. Kepulan asap tebal langsung muncul dari roda belakang yang berputar menggesek aspal pun muncul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif