Entertainment
Kamis, 19 Februari 2015 - 20:10 WIB

KABAR ARTIS : Twitwar Demian dengan Ki Kusumo Semakin Memanas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ki Kusumo (Twitter)

Kabar artis perselisihan Damian dan Ki Kusomo semakin panas.

Solopos.com, SOLO – Perseteruan pesulap Damian Aditya dan Ki Kusumo semakin memanas. Sempat perang twit (twit war) di Twitter, kini Ki Kusomo justru ingin menemui Damian dan meninjunya.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com, Ki Kusumo mengaku kesal dengan kicauan Demian Aditya di Twitter yang mengatakan semua paranormal adalah penipu. Anggapan itu muncul karena Demian merasa tertipu dengan pengobatan alternatif yang pernah ia jalani. Merasa dirinya paranormal, Ki Kusumo pun marah dan tidak menerima kicauan Demian.

“Dia bilang semua paranormal penipu, saya enggak terima, memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, hati- hati ada yang tersinggung,” kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Ki Kusumo bahkan mengaku akan menghampiri Demian untuk menyelesaikan permasalahan antara dirinya dan Demian. “Iya sekarang saya mau samperin dia (Demian), saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau enggak mau minta maaf, mau saya tinju saja,” sambung Ki Kusumo.

Advertisement

Yang membuat Ki Kusumo semakin naik darah adalah saat Demian menyebut ciri-ciri fisik paranormal yang dimaksudnya. Saat Ki Kusomo tahu bahwa orang yang dimaksud Demian adalah dirinya, ia pun menjawabnya di Twitter. Tapi, Ki Kusumo menganggap jawaban Demian semakin tak mengenakkan

“Dia nyebut ada inisialnya, enggak nyebut nama awalnya. Dia bilang rambut seperti nanas orangnya nyentrik inisialnya KK, siapa lagi kalau bukan saya? Ya sudah saya jawab di Twitter, kok lama-lama enggak enak jawabannya,” terang Ki Kusumo.

Ditilik Solopos.com, Kamis (19/2/2015), di akun Twitter, hingga pagi hari tadi, Demian mengaku belum didatangi oleh Ki Kusomo. “Pagi tweeps! Sepertinya sampai detik ini, gak ada yg datengin gw..,” demikian kicau Demian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif