Sport
Rabu, 18 Februari 2015 - 23:30 WIB

TIMNAS INDONESIA U-22 : Garuda Muda Butuh Laga Uji Coba Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aji Santoso (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 menang 1-0 atas Malaysia U-22, Selasa (17/2/2015). Garuda Muda masih membutuhkan beberapa laga uji coba.

Solopos.com, SIDORARJO —  Pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, cukup puas dengan kemenangan timnya atas Malaysia, Selasa (17/2/2015). Aji Santoso mengaku, Garuda Muda masih membutuhkan beberapa laga laga uji coba lagi.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (18/2/2015), Aji Santoso mengatakan masih membutuhkan beberapa uji coba internasional lagi dan memutuskan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

“Setelah di Sidoarjo, kami masih membutuhkan dua sampai tiga kali pertandingan uji coba internasional lagi. Uji coba akan dilakukan pada 1 Maret 2015, dan jumlah pemain Timnas Indonesia U-22, akan dikurangi,” ujar Aji Santoso.

Pada pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22, Selasa lalu, Garuda Muda berhasil menang setelah Paulo Sitanggang mencetak satu gol di menit ke-36.

Advertisement

Ada perbedaan signifikan pada pertandingan melawan Malaysia dan Suriah. Meskipun penyerang Timnas Indonesia U-22 belum mencetak gol, lini lain sudah berkembang. Hal itu terlihat dari banyaknya peluang yang didapat skuad Garuda Muda.

“Pertandingan pertama dan kedua berbeda dengan pertandingan kemarin. Anak-anak lebih lepas dalam bermain. Penyerang memang belum bisa mencetak gol, namun, di lini lain masih bisa berkembang,” ucap Aji.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 memang masih membutuhkan beberapa uji coba untuk mengukur kemampuan menjelang kualifikasi Piala Asia U-22.

Advertisement

Piala Asia U-22 yang akan berlangsung pada 27-31 Maret 2015 mendatang. Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-22 berada di Grup H, bersama Brunei Darussalam, Korea Selatan, dan Timor Leste.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif