Entertainment
Rabu, 18 Februari 2015 - 19:45 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Memahami Kapolri Pilihan Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa (matanajwa.com)

Mata Najwa Metro TV mengangkat tema Kapolri pilihan Jokowi mencari titik terang dalam polemik KPK dan Polri yang hingga kini belum ada kejelasan.

Solopos.com, SOLO – Tayangan Mata Najwa kembali disiarkan stasiun televisi Metro TV, Rabu (18/2/2015) malam ini pukul 20.05 WIB. Mengusung tema Kapolri Pilihan Jokowi, narasumber yang akan hadir dipastikan dari kubu KPK dan kubu Polri.

Advertisement

Keputusan dalam sidang praperadilan telah dibacakan. Komjen Budi Gunawan memenangi gugatan atas penetapan dirinya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, apakah keputusan itu adalah babak final drama pemilihan Kapolri? Hal itu tampaknya menarik perhatian Najwa Shihab untuk membawanya ke atas meja Mata Najwa Metro TV.

Sejak mencuatnya nama Komjen Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi), drama cicak melawan buaya tampaknya kembali hadir. Sangkaan demi sangkaan ditujukan kepada Budi Gunawan. Seperti meja yang berputar, saat ini justru satu persatu petinggi KPK mulai diseret ke ranah hukum dengan  berbagai tuduhan.

Dalam tayangan Mata Najwa Metro TV malam ini, Najwa Shihab akan mengundang sejumlah narasumber dari pihak KPK dan pihak Polri. Tujuannya tak lain untuk mencari titik terang dari polemik antara dua institusi yang seharusnya saling bahu membahu itu.

Advertisement

Seperti apakah kelihaian Najwa Shihab mengupas informasi dari para narasumber malam ini? Saksikan Mata Najwa Metro TV yang disiarkan secara live pukul 20.05 WIB.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif