News
Rabu, 18 Februari 2015 - 06:50 WIB

KUNJUNGAN MEDIA : Kapolresta Kombes Pol Ahmad Lutfi Kunjungi Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombespol Ahmad Lutfi (tiga dari kiri), berbicara saat mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (17/2/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Kunjungan media kali ini adalah kunjungan segenap jajaran Polresta Solo ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Segenap jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo, mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (17/2/2015).

Advertisement

Kunjungan segenap jajaran Polresta Solo tersebut, dipimpin Kapolresta Kombes Pol Ahmad Lutfi dan disambut oleh Wapemred Solopos, Suwarmin, beserta segenap jajaran redaksi dan manajemen PT Aksara Solopos, di ruang rapat satu Griya Solopos.

Dalam kunjungan Kombes Pol Ahmad Lutfi kali ini, ia mengungkapkan tugas Polresta setara dengan pers, yaitu mendidik perilaku masyarakat.

“Tugas Polresta dan pers itu sama, yaitu bekerja sama untuk mendidik perilaku masyarakat. Ke depan, kami juga berharap, kerja sama ini ditingkatkan dengan memberi pembelajaran kepada masyarakat melalui media,” tegas Kombes Pol Ahmad Lutfi.

Advertisement

Selain untuk mempererat kerja sama dengan media, Kombes Pol Ahmad Lutfi mengaku, kunjungannya kali ini sebagai cara ia bernostalgia, setelah beberapa waktu dulu, pernah melakukan koordinasi dengan media, dalam menjalankan tugasnya sebelum diangkat sebagai pengganti Kombes Pol Iriansyah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif