Entertainment
Rabu, 18 Februari 2015 - 01:40 WIB

KABAR ARTIS : Dahsyatnya Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam perayaan ulang tahun mereka di Dahsyat RCTI (Youtube.com)

Kabar artis hari ini datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun di hari yang sama, Selasa (17/2/2015). Tanda pagar (tagar) atau hashtag #DahsyatnyaUltahRANS pun sukses pecahkan deretan trending sosmed Twitter.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau dari tayangan Go Spot RCTI, Selasa (17/2/2014), pukul 06.15 WIB pagi ini, sejak Selasa dini hari sekitar pukul 00.00 WIB, artis Raffi Ahmad mendapat kejutan dari keluarga, teman, dan para fansnya.

Sementara istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat tenang menemani Raffi yang dihujani tepung.

Berdasarkan pantauan pada Twitter, Selasa ini, ulang tahun Raffi dan Nagita juga dirayakan di acara musik Dahsyat, yang tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Advertisement

Sejumlah pengguna jaringan internet atau netizen pun beramai-ramai memenuhi deretan trending sosmed dengan tagar #DahsyatnyaUltahRANS. RANS merupakan singkatan dari nama Raffi Ahmada dan Nagita Slavina.

Dalam perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita di Dahsyat tersebut, keduanya memotong nasi tumpeng dan dihadiri oleh ibunda Nagita, yang biasa disapa Mama Rieta.

SubhanALLAH.. semoga Raffi&Nagita  selalu diberkahi oleh ALLAH SWT,” tulis @NagitaAhmad17  memberi ucapan selamat ulang tahun.

Advertisement

Sementara itu, @Milajunegsih mengatakan acara ulang tahun Raffi-Nagita di Dahsyat berjalan meriah.

“@dahSyatMusik acaranya seru banyak kejutan. Asikkk #DahsyatnyaUltahRANS,” kicau @Milajunengsih.

Selasa ini, Raffi genap berusia 28 tahun, sedangkan Nagita berusia 27 tahun. Raffi mengaku, di usianya sekarang ini, ia merasa harus lebih bertanggung jawab, karena akan menjadi seorang ayah. Ia dan Nagita juga sepakat tidak akan merayakan ulang tahun mereka dengan pesta besar-besaran, melainkan akan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif