Entertainment
Rabu, 18 Februari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Hamil!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv berlanjut ke episode 276-278. Menjelang perang, Jodha dinyatakan hamil.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Jodha Akbar Antv, Rabu (18/2/2015) malam ini, berlanjut dengan kebingungan Jalal saat harus memilih antara menyerang adiknya sendiri atau justru membiarkan Mughal diserang. Jodha datang menenangkan hati Jalal.

Advertisement

Di saat bersamaan, prajurit datang dan memberitahu daerah pinggiran Agra telah diserang dan dibakar oleh prajurit Shanaz. Dikisahkan dalam Jodha Akbar Antv, Jalal ditemani Todar Mal dan Atgah Khan pergi ke tempat kejadian.

Sesampainya tempat itu, Jalal  bertarung dengan penyerang dan akhirnya mereka menang. Atgah Khan di Jodha Akbar Antv menilai serangan tersebut telah melampaui batas. Tapi Jalal belum mau berperang karena masalah ini menyangkut nyawa adiknya.

Todar Mal, Atgah Khan, dan Mirza Hakim merencanakan strategi perang. Salah seorang prajurit mengatakan bahwa Maha Chucak ada di balik penyerangan ini. Mirzha Hakim sempat kecewa lantaran Maha Chucak adalah ibunya. Tapi, ia tetap membela kerajaan Mughal dan tak bisa membiarkan kejahatan yang dilakukan ibunya.

Advertisement

Hamida mengumpulkan semua penghuni istana di ruang pengadilan. Ia memohon kepada Jalal agar mau berperang melawan Maha Chucak untuk melindungi Kerajaan Mughal.  Jalal akhirnya setuju dan memutuskan berperang. Jalal memerintahkan semua ratunya untuk bersembunyi di tempat yang aman, karena Shanaz mengetahui semua keberadaan semua ratu di Istana.

Jodha tiba-tiba merasa pusing lalu terjatuh saat akan mengemasi barang-barangnya. Moti menyuruh pelayan memanggil tabib. Ratu Jodha memegangi mulutnya karena merasa mual. Tabib memeriksa kesehatan Jodha lalu mengucapkan selamat karena Jodha hamil.

Dikisahkan dalam Jodha Akbar Antv, Jodha melarang tabib menceritakan kehamilannya kepada Jalal. Ia ingin memberitahu Jalal setelah pulang dari perang. Jodha ingin menemani Jalal di medan perang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif