Entertainment
Rabu, 18 Februari 2015 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Duh, Wanita Ini Mengaku Istri dan Punya Anak dari Vin Rana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vin Rana bersama Valeria (Palingaktual/Instagram)

Bollywood dikejutkan dengan kabar Vin Rana yang telah menikah dengan seorang wanita asal Rusia dan memiliki seorang anak.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Bollywood di Tanah Air dikejutkan dengan kabar aktor Vin Rana yang ternyata telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Kabar ini berembus kala seorang wanita bernama Valeria Ulianova mengaku sebagai istri Vin.

Advertisement

Vin Rana bersama Milana (Kapanlagi/Instagram)

Seakan ingin membuktikan semua ucapannya, Valeria bahkan mengunggah foto kebersamaannya dengan Vin Rana dan anak perempuannya yang diketahui bernama Milana. Mengetahui kabar negatif dirinya telah tersebar luas, Vin pun membantah rumor tersebut. Ia mengakui Valeria hanyalah mantan kekasihnya.

“Dia adalah mantan kekasihku. Aku sudah tidak lagi berhubungan dengannya sejak empat tahun yang lalu,” tulis Vin di akun Twitternya, Sabtu (14/2/2015)

Advertisement

Vin juga mengatakan bahwa foto yang diunggah Valeria adalah foto palsu. Aktor Bollywood itu meminta kepada para penggemarnya agar tak percaya dengan kabar yang menurutnya hanyalah kabar bohong belaka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif