Teknologi
Rabu, 18 Februari 2015 - 02:50 WIB

APLIKASI BARU : Microsoft Resmi Miliki Aplikasi Sunrise

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunrise (Bussiness Insider)

Inovasi Microsoft kembali hadir. Kali ini perusahaan teknologi ternama itu mengakuisisi aplikasi kalender bernama Sunrise.

Solopos.com, SOLO – Salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia, Microsoft, resmi mengakuisisi aplikasi kalender bernama Sunrise. Inovasi Microsoft ini diumukan melalui video di situs berbagi video, Youtube.

Advertisement

Sunrise bisa dibilang aplikasi kalender terbaik yang tersedia karena desain yang indah dan fitur-fitur kuat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan kalender pengguna dari Icloud, Exchange, dan Google Calendar.

Sunrise juga memiliki fitur menarik yakni rincian kontak dari Linkedln bisa dimasukkan ke kalender. Hal itu membuat pengguna dapat melihat foto orang yang ingin ditemui sesuai jadwal yang telah ditetapkan di kalender.

Pembelian Microsoft terhadap ini rata kaitannya dengan peluncuran Microsoft Outlook yang baru. Microsoft Outlook baru itu pada dasarnya menggunakan versi rebranded dari aplikasi email, Acompli, yang dibeli Microsoft seharga US$200 juta pada Desember lalu.

Advertisement

Saat ini Outlook telah diterima dengan sangat baik, dan Microsoft bisa meniru keberhasilan Outlook dengan rebranding Sunrise menjadi aplikasi kalender bawaan sendiri. Sunrise saat ini tersedia untuk iPhone, iPad, Android, dan Mac, serta dalam versi web.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif