Lifestyle
Selasa, 17 Februari 2015 - 21:50 WIB

TIPS CINTA : Begini Cara High Quality Jomblo Mengusir Kebosanan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jomblo (Dakwatuna.com)

Tips cinta ini terkait dengan cara mengisi waktu kesendirian.

Solopos.com, SOLO – Apakah Anda sering merasa sepi, karena tidak memiliki kekasih? Tips cinta ini akan mengulas tentang cara mengisi waktu, bagi Anda yang sedang berstatus jomblo, sehingga kesendirian Anda tidak sia-sia.

Advertisement

Dilansir Times of India, Minggu (15/2/2015), Anda tidak perlu merasa terpuruk dengan kesendirian. Justru, kesendirian tersebut dapat Anda hadapi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dapat mengarahkan Anda pada kepribadian lebih baik.

Ada beberapa tips, terkait dengan cara mengisi waktu kesendirian Anda, sehingga menjadi jomblo berkualitas tinggi atau high quality jomblo.

Advertisement

Ada beberapa tips, terkait dengan cara mengisi waktu kesendirian Anda, sehingga menjadi jomblo berkualitas tinggi atau high quality jomblo.

Anda dapat melakukan liburan seorang diri atau berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, sehingga waktu kesedirian Anda menjadi sangat berguna untuk pengembangan diri.

Berikut ulasan selengkapnya tentang kegiatan-kegiatan yang dapat membentuk Anda sebagai jomblo berkualitas.

Advertisement

Pilihlah tempat liburan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Artinya, pilihlah tempat yang sejalan dengan hobi Anda.

Fokus pada Karier
Kesendirian justru akan menjadi waktu paling tepat bagi Anda untuk mengisi waktu dengan bekerja. Seorang psikolog Mimrah Ansari menjelaskan penggunaan waktu secara maksimal untuk bekerja, dapat meningkatkan daya profesional Anda di tempat kerja.

Namun begitu, bukan berarti ini akan mengarahkan Anda sebagai workaholic yang tidak memikirkan tentang hubungan cinta. Bekerjalah secara seimbang.

Advertisement

Memperluas Pertemanan
Manfaatkan kesendirian Anda dengan melebarkan pertemanan Anda dengan orang lain. Bahkan, bila perlu, Anda dapat mengatur waktu bertemu dengan teman-teman Anda.

Nikmatilah kesendirian Anda dengan membuat kenangan-kenangan bersama teman Anda. Ketika sudah saatnya Anda menikah atau memiliki pasangan, Anda telah memiliki banyak koneksi yang dapat berguna untuk pekerjaan Anda atau untuk kehidupan masa depan keluarga Anda.

Meningkatkan Hobi
Gunakan waktu kesendirian Anda dengan melakukan hobi-hobi Anda. Kembangkanlah hobi Anda tersebut semaksimal mungkin, karena suatu saat hobi Anda akan berguna untuk kehidupan masa depan Anda dan pasangan Anda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif