News
Selasa, 17 Februari 2015 - 15:55 WIB

PRESIDEN JOKOWI : Jokowi Tinggalkan Istana Bogor, Apakah akan Lantik Kapolri?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

Presiden Jokowi meninggalkan Istana Bogor dan kembali ke Jakarta.

Solopos.com, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini meninggalkan Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi kembali ke Jakarta sekitar pukul 14.30 WIB, di saat hujan deras mengguyur Bogor.

Advertisement

Anggota staf Istana Kepresidenan, Selasa (17/2/2015) mengatakan Presiden Jokowi hari ini kemungkinan tidak ada kegiatan lagi di Istana Bogor. Jokowi akan beraktivitas mulai siang hingga malam di Istana Merdeka Jakarta.

Apakah kembalinya Jokowi ke Jakarta terkait rencana pelantikan calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan? Sejauh ini belum ada pihak yang mengonfirmasi kabar tersebut. Tetapi Seskab Andi Widjajanto yang semula berada di Istana Bogor, ikut kembali ke Jakarta.

Sejak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memenangkan Budi Gunawan dalam sidang praperadilan penetapan tersangka korupsi oleh KPK, Presiden Jokowi belum mengeluarkan penyataan apakah akan melantik Budi atau mencari calon Kapolri Baru.

Advertisement

Jokowi sebelumnya mengatakan pengumuman soal Kapolri disampaikan setelah keputusan praperadilan. Berbagai pihak mendesak Presiden agar segera memutuskan pengisi jabatan Kapolri yang kosong selama satu bulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif