Ilustrasi molotov cocktail atau bom bakar (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi molotov (JIBI/Solopos/Dok)
Selasa, 17 Februari 2015 10:40 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

PELEMPARAN BOM MOLOTOV
Toko Kembang Api Terima Aneka Teror

Pelemparan bom molotov terjadi di sebuah Toko Kembang Api di Jogja.

Solopos.com, JOGJA-Toko kembang api milik Ny.Ayem di Jln.Kyai Mojo, Tegalrejo, Jogja dimolotov orang tak dikenal, Senin (16/2/2015) dini hari.

Tak hanya melempar molotov, pelaku juga mengirim telur busuk, jeroan binatang serta secarik kertas berisi tulisan ancaman.

Dari informasi yang dihimpun, teror tersebut pertama kali diketahui oleh saksi, Liliana, 43, kerabat korban, sekitar pukul 07.00 WIB.

Pagi itu, saksi bermaksud mengantar sekolah anaknya. Namun ia dikejutkan dengan bungkusan plastik berisi jeroan binatang dan telur busuk. Didekat bungkusan itu, saksi menemukan tulisan ancaman yang bermuatan Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA). Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsekta Tegalrejo.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Herlambang, membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan dari saksi, anggotanya langsung ke TKP. Belum diketahui siapa pelakunya.

“Pada saat kejadian, korban tidak di rumah. Hanya ada menantunya. Pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Herlambang.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…