Lifestyle
Selasa, 17 Februari 2015 - 14:42 WIB

KLINIK KECANTIKAN JOGJA : NMW Skin Care Hadirkan Layanan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi membasuh wajah (Magforwomen.com)

Klinik Kecantikan Jogja, NMW Skin Care memberikan alternatif perawatan wajah berkualitas tetapi terjangkau.

Harianjogja.com, JOGJA – Kebutuhan akan penampilan mendorong banyak pusat kecantikan muncul di Kota Jogja. Kali ini pusat kecantikan untuk semua kalangan muncul di Kota Jogja dengan nama NMW Skin Care.

Advertisement

Klinik kecantikan yang ada di Jalan Pakuningratan No 6 itu merupakan cabang kelima dari NMW Skin Care. Sebelumnya mereka ada di Jakarta, Tanggerang, Depok dan Bekasi.

Dokter Estetika NMW Skin Care Natalia Mawardi mengatakan perawatan kecantikan wajah dan kulit di sini tidak hanya menambah kecantikan diri bagi konsumen, tapi juga sehat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Soal harga juga sangat terjangkau.

“Hingga kini perawatan yang paling banyak diminati adalah tanam benang dan menghilangkan jerawat. 80% pasien kami memang mengalami permasalahan pada jerawat baik itu laki – laki dan perempuan,” kata Natalia di klinik NMW Skin Care, Senin (16/2/2015).

Advertisement

Natalia menambahkan biaya perawatan di sini lebih murah 50% dari klinik kecantikan lainnya. Di sini perawatan juga mengunakan peralatan canggih dan ditangani secara professional oleh dokter terlatih. Produk kosmetik kecantikan kulit wajah NMW Skin Care juga sehat dan bebas zat kimia berbahaya seperti merkuri dan alkohol.

“Kami hadir di Jogja untuk membantu orang, yang mempunyai permasalahan pada jerawat, selain itu kami juga menangani permasalahan kulit lainnya seperti, kutil, tai lalat, penyakit kulit, flek hitan, jamur, kulit kering hingga kusam,” katanya.

Owner NMW Skin Care Yoyok Hendrasih optimis dengan dibukanya NMW Skin Care cabang di Jogja akan mendapat pangsa pasar yang bagus. Pasalnya segmen pasar klinik ini memang menyasar untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang jauh lebih murah dari klinik lainnya.

Advertisement

“Animo masyarakat selama soft opening memang cukup besar, apalagi DIY dengan penduduk 3 juta orang. Dan saat ini perawatan kulit sudah menjadi tren di Jogja,” kata Yoyok.

Yoyok menambahkan perawatan yang ditawarkan klinik ini menang tidak permanen, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal. NMW Skin Care memiliki produk cream yang telah memiliki standar pembuatan kosmoletik baik.

“Dengan kualitas produk yang dimiliki, saya optimis akan mendapatkan hasil maksimal sesua slogannya ‘Makes Your Skin Fresh and Beauty’ di NMW Skin Care,” papar Yoyok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif