News
Senin, 16 Februari 2015 - 09:55 WIB

PRESIDEN JOKOWI : Jokowi Ngantor di Istana Bogor

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Istana Bogor (JIBI/Solopos/Antara/Jafkhairi)

Presiden Jokowi hari ini berkantor di Istana Bogor.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo hari ini berkantor di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Sejumlah agenda pertemuan para tamu dan Menteri Kabinet Kerja dilaksanakan di tempat tersebut.

Advertisement

Informasi Biro Pers Istana Kepresidenan, Agenda Presiden Senin (16/2/2015), seluruhnya berlangsung di Istana Bogor dari pagi hingga malam. Yang menarik ada bincang santai semua menteri Kabinet Kerja seusai makan malam.

Pukul 09.00 WIB, Presiden menerima Mensesneg, MenPPN/Kepala Bappenas, MenBUMN, Dirut PT PLN, Dirut PT Adaro, Executive Managing Director of J-Power Corp, Chief Operating Officer of Itochu Corp dan Bambang Bintoro

Pukul 10.00 WIB, rapat terbatas dilanjutkan pukul 12.00 WIB makan siang dengan Dubes dan pengusaha Tiongkok.

Advertisement

Pukul 14.00 WIB, Presiden menerima Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah, Dirut LPDP, Dirut PT Taspen, Dirut PT Asabri, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut LPDB, Ketua Pusat Investasi Pemerintah, Direktur PT SMI, dan Ketua Pusat Pembangunan Hutan.

Dan pada malam harinya pukul 19.00 WIB, sidang kabinet paripurna (Bincang Santai dengan seluruh Menteri Kabinet Kerja).

Sementara agenda Wapres Jusuf Kalla, pukul 08.00 WIB membuka acara Mukernas PMI.

Advertisement

Wapres membuka Acara Mukernas PMI di wisma PMI Jl Wijaya 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Selebihnya mulai pukul 10.00 sampai malam bergabung di Istana Bogor.

Rencana Jokowi ngantor di Istana Bogor sudah didengungkan sejak pekan lalu. Pihak Istana beralasan Jokowi ingin menginap di Istana Bogor dan ingin suasana yang berbeda. Hal itu tidak berarti Presiden menetap di Bogor, melainkan hanya sesekali waktu saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif