Sport
Minggu, 15 Februari 2015 - 02:24 WIB

REAL MADRID VS DEPORTIVO LA CORUNA : Gol Isco dan Benzema Bawa Madrid Menjauh dari Barca

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Real Madrid vs Deportivo La Coruna berakhir dengan kemenangan El Real 2-0.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid bangkit dari kekalahan telak di El Derbi madrileno pekan lalu. Menjamu Deportivo La Coruna, dua gol dari Isco dan Karim Benzema memberi Los Merengues poin penuh dan mengamankan puncak klasemen.

Advertisement

Berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB, Madrid masih tampil tanpa beberapa pilarnya yang cedera. Sergio Ramos, Pepe, Luka Modric, Sami Khedira dan James Rodriguez tidak ada di daftar pemain.

Namun begitu, El Real tetap lebih dominan atas lawannya hampir di sepanjang laga. Setelah mencetak gol pertama melalui tembakan melengkung Isco di menit 23, tuan rumah baru bisa menggandakan keunggulan di menit 73 melalui aksi Karim Benzema.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan Madrid setelah pekan lalu dihajar Atletico 0-4. Poin penuh yang didapat juga memastikan Madrid bertahan di puncak klasemen dengan poin 57, unggul empat angka dari Barcelona di posisi dua dan baru akan bertanding menghadapi Levante pada Minggu malam nanti.

Advertisement

Kemenangan atas Depor kembali meminta korban cedera. Jelang laga tuntas Marcelo harus meninggalkan lapangan lebih dulu karena masalah yang dia alami pada kakinya. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Pemain Madrid Isco (ka) dan Benzema merayakan gol ke gawang Deportivo. JIBI/Rtr/Susana Vera

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif