Lifestyle
Sabtu, 14 Februari 2015 - 15:15 WIB

TIPS CINTA : Begini Tanda-Tanda Si Dia Jatuh Cinta dalam 12 Menit

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tips cinta kali ini terkait dengan tanda-tanda lawan jenis tertarik dengan Anda.

Solopos.com, SOLO – Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang isi hati lawan jenis terhadap Anda? Jika iya, untuk memudahkan Anda, dalam tips kali ini, akan diulas tanda-tanda si dia tertarik dengan Anda dalam kisaran waktu 12 menit.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Jumat (13/2/2015), sejumlah peneliti di University of Kansas, melakukan penelitian terhadap 51 pria dan 51 wanita yang belum pernah bertemu sebelumnya.

Setiap pasangan tersebut diarahkan untuk bercakap-cakap selama 10-12 menit, sementara para peneliti merekam, mengamati, dan mencatat perilaku setiap pasangan.

Advertisement

Setiap pasangan tersebut diarahkan untuk bercakap-cakap selama 10-12 menit, sementara para peneliti merekam, mengamati, dan mencatat perilaku setiap pasangan.

Ketika sesi bercakap-cakap selesai, para sampel dipersilakan kembali ke tempat masing-masing. Melalui percobaan dalam 12 menit tersebut, para peniliti merangkum tanda-tanda orang yang tertarik dengan lawan jenisnya.

Dalam kisaran waktu satu sampai tiga menit, lawan jenis yang tertarik dengan Anda akan memulai pembicaraan dengan tema-tema yang menyenangkan.

Advertisement

Pada kisaran waktu empat sampai enam menit, Anda dapat amati lawan bicara Anda lebih lanjut. Apabila lawan bicara Anda tertarik dengan Anda, ia akan banyak bercerita dan mulai menunjukkan ekspresi melalui gerakan tangannya.

Lalu, amati lagi dalam kisaran tujuh sampai sembilan menit berikutnya. Apabila lawan bicara Anda mulai mengucapkan pujian untuk Anda dan menatap Anda saat berbicara, kemungkinan “si dia” tertarik dengan Anda.

Dalam kisaran waktu tersebut, “doi” juga mulai mengungkapkan informasi pribadinya.

Advertisement

Sementara, dalam kisaran waktu terakhir, yaitu 10 sampai 12 menit, Anda dapat memastikan lawan jenis yang Anda ajak bicara tertarik atau tidak dengan Anda dengan memperhatikan perubahan ekspresinya saat berbicara.

Di menit 10 sampai 12 ini, apabila wanita tertarik dengan lawan jenisnya, ia akan menunjukkan sikap terbuka dan sangat ekspresif, sedangkan pada lelaki yang tertarik dengan lawan jenisnya, akan cenderung lebih diam dan memperhatikan si wanita yang sedang berbicara di depannya.

Kemudian memberi pujian atau lelucon yang membuat keduanya tertawa dan mengangguk bersama, seolah membuat sebuah persetujuan bersama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif