Sport
Sabtu, 14 Februari 2015 - 14:25 WIB

TIMNAS INDONESIA U-22 : Aji Santoso Terus Asah Penyerang Garuda Muda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Timnas Indonesia U-22 terus mengasah ketajaman (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 sedang melakukan Training Centre (TC) di Sidoarjo. Penyerang-penyerang Garuda Muda terus diasah ketajamannya.

Solopos.com, SIDOARJO — Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang 1-1 saat uji coba melawan Suriah, Selasa (10/2/2015). Pelatih Aji Santoso menganggap ketajaman penyerang-penyerang Garuda muda masih kurang, sehingga harus terus diasah.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (14/2/2015), skuad Timnas Indonesia U-22 memang masih mencari komposisi yang tepat setiap lini terutama penyerang. Sampai saat ini, Garuda Muda belum mendapatkan sosok penyerang haus gol.

Timnas Indonesia U-22 memang masih mencari penyerang tangguh. Antoni Putra Nugroho, Christovel M Sibi, Adam Alis akan bergantian dipantau Aji Santoso dalam setiap latihan tim dan uji coba, pada 14 dan 17 Februari 2015.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Mustaqim, mengatakan ketiga penyerang Garuda Muda, Antoni dan Sibi memiliki kesaman gaya bermain, dan Adam Alis memiliki umpan yang baik.

Advertisement

“Antoni dan Sibi itu memiliki kesamaan dalam gaya dan karakter bermain saat di lapangan. Sementara itu, Adam Alis memiliki kelebihan di sisi visi bermain dan umpan kombinasi yang bagus,” kata Mustaqim.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 akan dilaksanakan pada Sabtu ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Garuda Muda akan menghadapi Suriah U-23 sore ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif