News
Sabtu, 14 Februari 2015 - 22:15 WIB

TELKOMSEL : Upload Foto #AiLoopYu, Ada Jutaan Rupiah Menanti

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Telkomsel Mobile Wifi Seamless (Telkomsel.com)

Telkomsel memiliki promo narsis berhadiah jutaan rupiah

Harianjogja.com, JOGJA- Telkomsel mengajak pengguna media sosial twitter dan instagram untuk mengungkapkan perasaan mereka melalui foto bersama orang tersayang. Tidak hanya merayakan momen hari kasih sayang, program tersebut berhadiah total jutaan rupiah.

Advertisement

Corporate Communications Telkomsel Jateng dan DIY Agus B Prasetyono mengatakan, untuk mengikuti program berhadian tersebut caranya mudah. Peserta cukup melakukan registrasi nomor LOOP dengan format : AiLOOPYu (spasi) nama akun twitter/instagram, kirim ke 3938.

“Pendaftaran gratis. Setelah melakukan registrasi, peserta mengunggah foto bersama yang tersayang dengan menggunakan tagar #AiLOOPYu, melalui akun twitter dan instagram Telkomsel regional Jateng dan DIY di akun @Tsel_JatengDIY,” jelas Presetyono, Jumat (13/2/2015).

Yoyo sapaan akrab Prasetyono menambahkan, periode pengiriman foto tersebut ditunggu hingga 28 Februari 2015. Sementara, untuk penilaian dan penentuan pemenang akan dilakukan oleh pihak Telkomsel dengan memilih foto yang paling kreatif.

Advertisement

“Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 1 Maret 2015 melalui akun media sosial masing-masing. Total hadiah Rp3 juta berupa souvenir eksklusif dan voucher. Kami akan memilih 7 pemenang dalam lomba ini,” tukas Yoyo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Info Belanja Telkomsel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif