Entertainment
Sabtu, 14 Februari 2015 - 14:10 WIB

KABAR ARTIS : Rampung Syuting, Al Dilarikan ke Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali dan Ahmad Dhani (Istimewa)

Kabar artis Al Ghazali masuk rumah sakit dilaporkan akun fanpage anak Ahmad Dhani itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor tampan, Al Ghazali, kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran diserang demam usai menjalani syuting film LDR di luar negeri. Anak musikus Ahmad Dhani ini terbaring lemas di IGD Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Advertisement

Kondisi Al dikabarkan sejumlah akun fanpage Al Ghazali, Sabtu (14/2/2015).Panas serta batuk membuat Al harus mendapatkan cairan infus.

Sambil mengunggah foto Al bersama Ahmad Dhani, akun fanpage Al Ghazali itu menceritakan sang idola kehabisan energi seusai menjalani syuting film terbaru Maxima Pictures tersebut.

Rupanya Al kelelahan karena harus beradaptasi dengan cuaca dingin di Italia. Al mengakui ia dan pemain lainnya harus benar-benar menjaga kesehatan mengingat suhu di sana benar-benar rendah.

Advertisement

“Udara di sana dingin banget, aku jadi susah ngomong. Mau ngomong aja kaku banget rasanya. Soalnya kemarin pas di Amsterdam sempet cek bentar, suhunya juga 3 derajat,” tutur Al dalam sebuah video yang diunggah di Youtube.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Al tetap mendapat catatan untuk disiplin meminum obat sampai kondisinya benar-benar pulih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif