Entertainment
Jumat, 13 Februari 2015 - 22:45 WIB

KONSER MUSIK : Ini Permintaan Katy Perry Saat di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster konser Katy Perry di Jakarta pada 9 Mei 2015 (Twitter.com/@SoundRhythm)

Konser musik Katy Perry akan digelar Mei 2015 mendatang. Sebagai tamu istimewa, Katy Perry pun memberikan beberapa permintaan saat berada di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry akan menyelenggarakan konser musik di Indonesia, Mei 2015 mendatang. layaknya penyanyi ternama pada umumnya, Katy Perry pun meminta beberapa permintaan kepada promotor.

Advertisement

“Dasar sekali. Pertama, tempat. Kedua, keamanan tempat,” kata Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, promotor konser Prismatic World Tour, saat jumpa pers, di Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Ia juga menambahkan, tim Katy Perry sudah mengunjungi tempat konser musik di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang, untuk melakukan survei. “Memastikan venue sesuai,” kata Yudha sebagaimana dilansir kantor berita Antara.

Yudha yang sebelumnya menjadi promotor konser Katy Perry di tahun 2012 lalu mengaku tak pernah mendapatkan permintaan aneh.  Semua permintaan dapat dipenuhi tanpa harus berbelanja keluar negeri.

Advertisement

Menurut Yudha, secara umum, musisi asing yang mengadakan pertunjukan di Indonesia beberapa tahun belakangan tidak lagi mengajukan permintaan yang merepotkan. Mereka biasa memberi opsi hingga tiga pilihan untuk hal-hal yang harus disediakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif