Sport
Jumat, 13 Februari 2015 - 06:35 WIB

KARIR PEMAIN : Eden Hazard di Chelsea Hingga 2020

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard bersama Mourinho. Pemain sayap Chelsea itu memperpanjang kontrak hingga 2020. Ist/dailymail.co.ik

Karir pemain Chelsea Eden Hazard akan berlanjut di London hingga 2020, setelah penandatanganan kontrak.

Solopos.com, LONDON — Chelsea mengumumkan Eden Hazard telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Dengan demikian, pemain sayap Timnas Belgia itu bakal berada di Stamford Bridge hingga 2020.

Advertisement

Hazard telah mencetak 13 gol untuk Chelsea sejauh musim ini. Dia membantu The Blues memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dan satu tempat di final Piala Liga.

Awal pekan ini, Manajer Chelsea Jose Mourinho sempat bercanda bahwa penundaan kontrak Hazard terjadi lantaran ia harus pergi keluar untuk membeli pulpen baru yang bagus.

“Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea,” kata Hazard kepada situs resmi klub seperti dilansir Liputan6.com mengutip Soccerway, Kamis (12/2/2015).

Advertisement

“Sejak saya datang ke sini pada 2012, saya selalu merasa baik dan klub sangat mendukung saya. Manajer sudah banyak membantuku berkembang, fans fantastik, dan saya memiliki pemahaman yang bagus dengan rekan-rekanku,” tambah Hazard.

“Saya selalu berusaha memberikan kegembiraan kepada para suporter dengan gaya bermainku dan menyenangkan ketika tahu bahwa mereka menghargai kerjaku,” katanya.

Hazard berjanji akan mempersembahkan banyak trofi bagi Chelsea sebagai bayaran atas semua dukungan tersebut. “Saya berharap kami bisa membayar dukungan itu dengan memenangkan banyak trofi, dimulai dengan Piala Liga di Wembley, dan setelah itu, kita bisa bekerja keras menjelang akhir musim,” ucapnya.

Advertisement

Mourinho menyambut baik keputusan Hazard untuk memperpanjang masa kerjanya. “Saya sangat senang Eden telah menandatangani kontrak baru. Hal tersebut menunjukkan ia percaya klub, staf pelatih, dan pemain untuk membantunya menjadi pemain terbaik di dunia,” ujar Mourinho.

“Dia sudah menjadi pemain top dan evolusinya telah fantastis. Dia masih sangat muda dan dia bisa menjadi yang terbaik.” (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif