News
Jumat, 13 Februari 2015 - 21:10 WIB

KABAR DUKA : Aktor Alex Komang Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex Komang (Liputan6.com)

Kabar duka datang dari aktor Alex Komang. Alex meninggal dunia karena penyakit hepatitis B yang dideritanya.

Solopos.com, SEMARANG – Kabar duka datang dari aktor kawakan Alex Komang. Sempat di rawat di RS Kariadi Semarang, Alex akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya, Jumat (13/2/2015).

Advertisement

Kali pertama kabar duka itu disampaikan oleh Joko Anwar melalui akun Twitternya. “Mas Alex Komang telah berpulang… Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu…,” tulis Anwar.

Dilansir Liputan6.com, sebelumnya Alex Komang dipindahkan ke RSUP dr Kariadi Semarang, Kamis (12/2/2015) sore, dari RS Cempaka Putih, Jakarta, dengan alasan agar lebih mudah dijangkau keluarga yang ada di Jepara, Jawa Tengah.

Izar juga meluruskan penyakit yang diderita oleh Alex Komang yang terkena hepatitis B, bukan kanker sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya. Alex dirawat sejak Desember 2014. Saat itu diketahui bintang film Laskar Pelangi itu sudah lama merasakan sakit.

Advertisement

“Kalau yang dirasakan saya tidak tahu, tapi sudah lama  mungkin sejak usia muda. Saya sendiri tahunya pas pengobatan akhir-akhir ini, sebelumnya juga tidak tahu,” kata Izar.

Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang, dr Darwito mengatakan pasien terdaftar atas nama Saifin Nuha. Keluhannya menderita sakit perut yang kronis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif