Soloraya
Kamis, 12 Februari 2015 - 10:15 WIB

TPA KLATEN : Sampah Dibuang ke TPA Joho, Warga Setempat akan Dapat Kompensasi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga memblokir akses kendaraan pengangkut sampah masuk ke tempat pembuangan akhir (TPA) Jomboran, Klaten, Sabtu (7/2/2015). Pemblokiran dilakukan sebagai buntut kekesalan warga terkait sikap Pemkab setempat yang tak kunjung menutup TPA. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

TPA Klaten menjadi polemik karena sudah overload. Sampah dibuang ke TPA Joho karena akses ke TPA Jomboran masih diblokir.

Solopos.com, KLATEN – Warga Desa Joho, Kecamatan Prambanan, Klaten, dipastikan tak mempersoalkan pembuangan sampah untuk sementara dipindah ke tempat pembuangan akhir (TPA) Joho. Hal itu menyusul adanya pemblokiran akses pembuangan sampah ke TPA Jomboran di Klaten Tengah.

Advertisement

Camat Prambanan, Suhardi, membenarkan ada pertemuan antara warga Desa Joho dan Muspika Prambanan dengan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) guna membahas pembuangan sampah pada Selasa (10/2/2015) malam.

“Hasilnya masyarakat bisa menerima. Nantinya juga ada kompensasi untuk pembangunan bagi warga Desa Joho,” jelas dia saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif